Minggu, 10 Juni 2012

Ketua KNPI Harus Peduli dan Memiliki OKP

Data 28 Maret 2012


Kandidat ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuantan Singingi kedepan harus memiliki rasa kepedulian terhadap KNPI. Termasuk yang bersangkutan harus memiliki OKP dan pernah menjadi ketua OKP tersebut.

Pendapat tersebut dikatakan Wakil Ketua KNPI Kuansing Ahdanan Saleh, S.Ag, MAg, Rabu (28/3) di Teluk Kuantan. “Harus peduli terhadap KNPI lah, dan pernah jadi ketua salah satu OKP,” pendapat Ahdanan.

Alasan tersebut mengemukan menurut Ahdanan wajar terjadi, karena saat ini KNPI Kuansing dalam dalam waktu dekat dalam upaya pencarian figure pimpinan baru, karena kepengurusan yang lama akan segera berakhir.

Ahdanan sangat menyayangkan jika nanti ada figure kandidat ketua KNPI yang berniat maju, padahal selama ini dia tidak pernah peduli dengan KNPI, bahkan rapatpun tidak pernah hadir, sangat tidak etis.

Dan yang terpenting menurut Ahdana, kandidat ketua KNPI tersebut memiliki OKP yang jelas, bahkan dia berani mengatakan kalau figure kandidat ketua KNPI itu harus sudah pernah memimpin OKP tertentu. “Jika belum pernah memimpin OKP, bagaimana mau maju menjadi kandidat ketua KNPI,” tanyanya.

Terkait adanya beberapa figure yang telah mengeluarkan statemen di media masa bersedia untuk maju menjadi calon ketua KNPI Kuansing, Ahdanan menilai kandidat tersebut setidaknya sesuai dengan pendapatnya tadi. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar