Minggu, 10 Juni 2012

Pedancer Ramaikan Taman Jalur

Data 11 Maret 2012


Sejumlah pedancer dari berbagai sekolah di Kota Teluk Kuantan ikut meramaikan perlombaan dancer yang digelar salah satu sepeda motor terkemuka. Lomba itu berlangsung hingga malam hari yang membuat ramainya Taman Jalur Teluk Kuantan.

Berdasarkan pengamatan, Sabtu (10/3) malam, Taman Jalur Teluk Kuantan masih ramai dikunjungi masyarakat, ternyata ,mereka menyaksikan sejumah atraksi dancer dari berbagai sekolah dalam kelanjutan acara dari siang harinya.

Salah satu group dancer terpaksa harus mengulang penampilannya malam itu dikarenakan pada penampilan siang hari, CD musik mereka mengalami kerusakan, sehingga panitia mengakomodir untuk ditampilkan ulang.

Menurut salah seorang dewan juri Zakia Hada, S.Sn M.Hum, sejumlah pedancer dari kalangan siswa cukup banyak dan berbagai di Kabupaten Kuantan Singingi, penampilan mereka cukup menarik-menarik.

Sehingga sangat sulit untuk menentukan siapa group dancer yang akan juara, namun demikian, pedancer terbaik harus keluar sebagai juara, maka group dancer dari SMA Negeri 2 Sentajo keluar sebagai pemenang disusul dari SMK Negeri 2 Teluk Kuantan, dan SMA Negeri I Teluk Kuantan.

Pedancer dari tingkat SMP menurut Zakia cukup banyak juga, dan untuk tingkat SMP ini disamping ditetapkan juara I, II dan III, juga dipilih juara harapan I, harapan II dan harapan III. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar