Minggu, 10 Juni 2012

Cappucino Cincau Menjamur

Data 25 Maret 2012


Sudah menjadi tabiat warga Teluk Kuantan dan sekitarnya dalam membuka peluang usaha. Apabila melihat satu macam bisnis, maka beramai-ramai mereka mencoba. Termasuk saat ini bisnis cappuccino cincau menjamur, sehingga pemandangan disetiap ruas jalan dan sudut kota Teluk Kuantan, terlihat counter cappuccino cincau.


Berdasarkan pengamatan di Teluk Kuantan, untuk satu ruas jalan yang hanya beberapa kilo meter saja, pedagang cappuccino cincau terlihat ada dibeberapa titik, bahkan jarak mereka kadang kala berdekatan.

Dari banyaknya pedagang cappuccino cincau, terlihat hanya sedikit pembeli, dan yang paling ramai terlihat pada pedagang cappuccino cincau depan Rumah Makan Selera Kampung.

Menurut salah seorang pembeli Tania, cappuccino cincau didepan Rumah Makan Selera Kampung rasanya dan mutunya terjamin, disamping harganya murah. “Kami telah coba semua pedagang cappuccino cincau, dan yang disana (depan Rumah Makan Selera Kampung, red) yang paling enak, harganya paling murah pula.

Biasanya, bisnis musiman di kota Teluk Kuantan tidak berlangsung lama, banyak pedagang musiman ini tutup apabila bisnis mereka tidak laku dan mencoba untuk bisnis yang lainnya lagi. (noprio sandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar