Minggu, 10 Juni 2012

Kantor Camat Singingi Tak Berdrainase

Data 27 Feb 2012


Kantor Camat Singingi sampai saat ini belum memiliki drainase. Akibatnya, halaman kantor camat itu jika hari hujan selalu tergenang. Otomatis halaman tersebut tidak bisa digunakan sebagai tempat acara. Musrenbang tingkat Kecamatan Singingi dipindahkan ke halaman Gedung Serba Guna.

Tidak memiliki drainasenya kantor Camat Singingi terungkap dalam laporan Camat Singingi H. Ramlan, S.Sos, Senin (27/2) saat pembukaan acara musrenbang tingkat Kecamatan Singingi di halaman gedung serba guna kecamatan itu.

Dikatakan, akibat belum memiliki drainase, kegiatan pembukaan musrenbang tingkat Kecamatan Singingi yang direncanakan di halaman kantor camat, terpaksa dipindahkan ke halaman gedung serba guna, yang tidak jauh dari kantor camat tersebut.

Jika hari hujan lanjutnya, halaman kantor camat tersebut tergenang oleh air. Otomatis tidak bisa dipergunakan sebagai tempat acara, termasuk acara musrenbang. Sementara acara perlu dilaksanakan.

Berdasarkan pengamatan, halaman kantor Camat Singingi dipenuhi oleh rumput, dan kantor tersebut telah ada pagar kelilingnya, namun memang drainase di kantor ini belum punya untuk membuang ai, sementara gedung serba guna berada di kantor camat itu telah memiliki drainse cukup besar untuk membuang air. (noprio sandi)

Teks fhoto
Tak berdrainse- Halaman kantor Camat Singingi selalu tergenang apabila hujan turun. Hal ini sebabkan tidak adanya drainse. (f.Noprio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar