Minggu, 10 Juni 2012

Jalan Ditamam Pohon Pisang

Data 5 Maret 2012


Tidak jelas apa maksudnya, yang penting, Senin (5/3) sebuah pohon pisang terlihat berada di tengah jalan, tepatnya di bundaran Kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi. Untuk menopang pohon ini, terlihat ada bangku papan sederhana dan sandarannya.

Berdasarkan pengamatan, dibagian bawah tempat pohon pisang ini berdiri, jalan berlobang cukup lebar, akibat lebarnya lubang jalan ini, menyulitkan mobil untuk membelok dari arah Kiliran Jao menuju Pekanbaru.

Sepertinya, pohon pisang itu menjadi aba-aba bahwa dilokasi itu ada lobang besar dan cukup membahayakan bagi pengendara lewat, sehingga kendaraan yang lewat harus memutar ke bagian lain, memakan jalan untuk kendaraan dari arah Pekanbaru.

Adanya pohon pisang ditengah jalan otomatis membuat menarik perhatian orang yang lewat, karena bundaran tempat pohon pisang itu diletakkan ditengah jalan merupakan budaran jalan nasional yang selalu dilewati mobil berat.

Sebuah mobil berat terlihat kepayahan melewati tempat ini, karena dia harus membanting setir terlebih dahulu ke bagian jalan lawan dari arah Pekanbaru, kondisi ini menimbulkan kerawanan lalu lintas. (noprio sandi)

Teks fhoto

Pisang-Pohon pisang ada ditengah jalan Bundaran Simpang Tiga Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi. Tidak jelas apa maksud pohon pisang ini ada ditengah jalan. (f.Noprio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar